Kelola perencanaan tugas staf Anda dan pelacakan jam kerja aktual dengan mudah dalam satu database pusat
Telusuri Lebih Lanjut!Jika Anda ingin menghubungi kami secara langsung untuk mengetahui lebih lanjut tentang Modul Lembar Waktu OfficeCentral, Anda dapat melakukannya dengan mengklik tombol di bawah ini!
Minta Konsultasi!
Kami mengintegrasikan Timesheet dengan Sistem Manajemen SDM dan Sistem Penagihan Anda. Kami menyediakan sistem online yang dapat diakses staf Anda dari mana saja dan kapan saja termasuk menggunakan ponsel. Mudah digunakan. Anda dapat segera mulai menggunakan Lembar Absen online OfficeCentral
dengan sedikit pelatihan.
OfficeCentral Timesheets adalah sistem pelacakan waktu berbasis cloud yang memungkinkan Anda merencanakan dan mencatat setiap waktu tugas yang diambil untuk proyek dengan cerdas. Anda tahu apa yang dilakukan, oleh siapa dan berapa lama. Anda akan tahu berapa banyak waktu proyek yang digunakan dan berapa banyak keseimbangan waktu dalam anggaran waktu. Anda akan tahu jika Anda membuat keuntungan atau Anda membuat kerugian.
Peduli lingkungan! Dengan semuanya online, Anda akan menggunakan lebih sedikit kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui laptop, komputer, dan ponsel Anda. Informasi langsung diperbarui untuk manajemen.
OfficeCentral TimeSheets akan membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih akurat tentang ke mana perginya uang Anda. Dengan pengetahuan itu, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi waktu yang terbuang dan meningkatkan keuntungan Anda.
Lacak waktu Anda secara waktu nyata dengan Lembar Waktu OfficeCentral. Dengan laporan yang canggih untuk manajer, tidak pernah semudah ini untuk mengidentifikasi di mana perbaikan perlu dilakukan.
Lembar Waktu OfficeCentral menawarkan kepada karyawan alat untuk melacak waktu mereka dari mana pun mereka berada, dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Hasilnya, tim Anda menjadi lebih produktif dan akuntabel.
Memberi karyawan fleksibilitas dan kontrol yang mereka butuhkan untuk mengatur waktu mereka dengan lebih efisien. Dengan Lembar Waktu OfficeCentral, tim dapat merencanakan proyek dan tugas dengan lebih akurat, fokus pada tugas yang diperlukan, menghemat waktu dengan mengurangi tugas administratif, dan pada akhirnya meningkatkan efisiensi kerja.
OfficeCentral TimeSheets menawarkan kepada karyawan alat untuk melacak waktu mereka dari mana pun mereka berada, dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Hasilnya, tim Anda menjadi lebih produktif dan akuntabel.
Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang Modul Lembar Waktu OfficeCentral? KLIK tombol di sebelah kanan untuk mendapatkan konsultasi GRATIS dengan kami sekarang!
Ada banyak fitur canggih di Lembar Waktu OfficeCentral yang akan membantu Anda mengelola lembar waktu
lebih efektif dan efisien. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Lembar Waktu OfficeCentral.
Jika Anda melakukan outsourcing layanan, Anda akan menemukan fitur hebat di Lembar Absen OfficeCentral. Anda dapat merekam tugas dan waktu yang dibutuhkan untuk membeli setiap anggota tim dan secara otomatis membuat faktur ke pelanggan Anda. Anda menghemat banyak waktu. Semua informasi tugas dan waktu ada dalam satu database. Anda dapat menganalisis berdasarkan proyek, staf, tugas, dan pelanggan. Anda dapat melihat anggaran dan waktu aktual yang digunakan serta saldo anggaran.
Ketika kita tidak merencanakan apa yang harus dilakukan sepanjang hari, biasanya kita akan melakukan sesuatu, tetapi belum tentu hal yang paling penting. Sistem Timesheet OfficeCentral akan menyuntikkan disiplin perencanaan kerja harian dan dengan demikian meningkatkan produktivitas nyata staf. Manajemen juga dapat mengelola tugas sedemikian rupa sehingga tugas yang paling penting akan diprioritaskan. Tugas-tugas yang tidak sejalan dengan arah perusahaan dapat dihilangkan.
Gunakan Lembar Absen OfficeCentral untuk mengelola waktu lembur Anda. Apakah itu diperlukan? Bisakah tugas dilakukan selama waktu normal? Apakah mereka melakukan sesuatu yang tidak penting di siang hari dan mengalihkan pekerjaan penting sebagai lembur? Lakukan analisis Anda.
Anda dapat membandingkan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tugas yang sama. Varians mungkin mengarah pada analisis kebutuhan pelatihan atau masalah disipliner. Terlalu banyak waktu yang digunakan untuk mempertahankan produk tertentu dapat berarti masalah kualitas atau masalah desain. Lihatlah pekerjaan dan tugas. Apakah perlu dari sudut pandang perusahaan? Apakah sudah sesuai dengan fokus perusahaan? Setiap staf harus mengerjakan tugas sesuai dengan fokus perusahaan.
Jika Anda melakukan beberapa tugas standar, Anda mungkin mengikuti Prosedur Operasi Standar (SOP) tertentu. SOP akan menentukan langkah-langkah bagaimana melakukan pekerjaan tertentu. Anda mungkin menemukan satu staf yang dapat melakukan pekerjaan lebih cepat dengan kualitas yang dibutuhkan. Gunakan Timesheet untuk memperbaiki SOP dan biarkan semua staf mengikuti SOP yang telah diperbaiki. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan. Ini akan membuat staf lebih efisien.
Anda mendapatkan data lembar waktu langsung dari sistem. Tugas dan status Anda tersedia online. Semuanya dilakukan secara online. Manajemen dapat memperoleh data dan menganalisis data dengan mudah. Manajemen puncak, manajer proyek, manajer penjualan, dan manajer layanan mencari dan menganalisis data yang sama. Wawasan Data dapat dilakukan dengan cepat. Keputusan dapat dilakukan dengan cepat.
Sekarang, Anda dapat memiliki akses instan di layar ke daftar staf Anda, informasi mereka, dan banyak lagi dari mana pun Anda berada, kapan pun Anda membutuhkannya dengan menggunakan Lembar Waktu online OfficeCentral - Malaysia. Tidak perlu lagi khawatir harus pergi ke kantor untuk mengambil data atau data harus dikirim secara manual melalui email/telepon/fax. Anda dapat dengan mudah mengakses data lembar waktu Anda bahkan saat Anda sedang dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Begitulah cara Anda terhubung dengan perusahaan saat menerapkan OfficeCentral.
Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang OfficeCentral? Daftar untuk menerima lebih banyak informasi dari kami, atau permintaan untuk konsultasi gratis.
Daftar di bawah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang OfficeCentral di email Anda.
Anda perlu bantuan ketika menggunakan OfficeCentral?, Jangan khawatir, kami sudah menyiapkan tim khusus untuk membantu anda, agar mudah & lancar. Klien-klien kami sangat menyukai layanan ini. So….? tunggu apa lagi?, daftar OfficeCentral segera! Kesuksesan anda adalah kesuksesan kami juga.
"Kami fokus untuk memberikan solusi berbasis cloud terbaik untuk membantu Anda mengembangkan bisnis. Keberhasilan Anda sangat penting bagi kami. Keberhasilan Anda adalah kesuksesan kami.."
HRIS OfficeCentral merupakan bagian dari OfficeCentral ERP. Anda bisa memilih HRIS saja dari sekian banyak modul yang ada di OfficeCentral. Jadi fokus pada kebutuhan anda. Atau anda bisa menggunakan seluruh modul & fitur yang sudah disediakan oleh OfficeCentral ERP system. Terserah anda saja! Seru banget ini!
Video ini menampilkan overview OfficeCentral ERP, dan kenapa anda harus menggunakan OfficeCentral sebagai solusi yang mengatur perusahaan anda.
Telusuri lebih jauh! Silahkan me-request konsultasi GRATIS!