Tentang Kami

Kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami

KENALI LEBIH BANYAK TENTANG OFFICECENTRAL ERP


SIAPA KAMI?

PT Solusi Awani Asia adalah bagian dari Authentic Venture Sdn Bhd, yang merupakan salah satu perusahaan pengembangan perangkat lunak terkemuka di Malaysia yang fokus pada solusi berbasis cloud.

Tim kami terdiri dari individu yang sangat berbakat, kreatif dan bersemangat dari berbagai latar belakang termasuk teknik, IT, bisnis, dan lainnya untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi Anda. Meskipun kami berasal dari berbagai latar belakang, kami memiliki kerja tim dan semangat keluarga yang luar biasa sehingga kami bekerja bersama dan maju bersama menuju kesuksesan.

Kami telah mengidentifikasi bahwa salah satu kemunduran utama yang mencegah organisasi seperti milik Anda berkembang ke potensi tertinggi Anda adalah ketidakmampuan untuk mengakses data perusahaan Anda dari mana pun Anda berada, kapan pun Anda membutuhkannya. Ketidakmampuan untuk memaksimalkan manfaat dari teknologi TIK dalam otomatisasi dan integrasi data antara departemen yang berbeda.

Dengan menyediakan fasilitas ini, Anda akan dapat mengakses data Anda dari manapun Anda berada, memungkinkan Anda untuk mengontrol bisnis Anda dan dapat mengambil keputusan penting dengan lebih cepat.Ini memungkinkan Anda untuk menjadi lebih kompetitif daripada pesaing Anda dan mendorong potensi pertumbuhan Anda..

Keberhasilan Anda sangat penting bagi kami. Keberhasilan Anda adalah kesuksesan kami.

APAKAH ITU OFFICECENTRAL?

OfficeCentral adalah solusi komprehensif yang dirancang khusus untuk UKM. Ini memungkinkan CEO untuk mengontrol dan mengelola perusahaan mereka 24/7 dimana saja dengan mudah. OfficeCentral adalah solusi manajemen perusahaan terkemuka untuk UKM yang mencakup HRMS (Manajemen Sumber Daya Manusia), Penggajian, Akuntansi, CRM (Customer Relationship Management) dan POS (Point of Sale). Semua solusi ada di cloud untuk dapat mengendalikan sepenuhnya dengan biaya minimum.

Perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang besar ketika mereka menggunakan sistem ERP yang mengintegrasikan semua proses bisnis mulai dari penjualan, akuntansi, sumber daya manusia, hingga layanan dalam satu sistem. Peningkatan efisiensi dan ketersediaan data instan membantu perusahaan menjadi sangat kompetitif dan efisien dalam menjalankan operasi mereka. Meningkatnya persaingan yang lebih ketat memaksa semua perusahaan dan organisasi untuk menggunakan TIK sebagai bagian dari strategi mereka untuk bertahan hidup dan berkembang.

OfficeCentral adalah salah satu solusi ERP berbasis cloud terkemuka di Malaysia yang menggabungkan kekuatan teknologi berbasis web, teknologi aplikasi seluler dengan kekuatan dan kelincahan teknologi cloud untuk memberikan solusi ERP terbaik untuk Anda. Integrasi antara departemen yang berbeda dan modul yang berbeda akan meningkatkan efisiensi dan kesuksesan perusahaan.

Jika Anda ingin mengelola operasi perusahaan Anda secara efektif, menyederhanakan proses Anda, mengotomatiskan proses rutinitas dan untuk mencapai produktivitas tinggi - OfficeCentral adalah untuk Anda.

TIM KAMI YANG LUAR BIASA


Kami adalah tim yang bersemangat membantu organisasi seperti milik anda untuk berkembang.


Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami