Kami mengintegrasikan Timesheet dengan Sistem Manajemen SDM dan Sistem Penagihan Anda. Kami menyediakan sistem online yang dapat diakses staf Anda dari mana saja dan kapan saja termasuk menggunakan ponsel. Mudah digunakan. Anda dapat segera mulai menggunakan Lembar Absen online OfficeCentral dengan sedikit pelatihan.
OfficeCentral Timesheets adalah sistem pelacakan waktu berbasis cloud yang memungkinkan Anda merencanakan dan mencatat setiap waktu tugas yang diambil untuk proyek dengan cerdas. Anda tahu apa yang dilakukan, oleh siapa dan berapa lama. Anda akan tahu berapa banyak waktu proyek yang digunakan dan berapa banyak keseimbangan waktu dalam anggaran waktu. Anda akan tahu jika Anda membuat keuntungan atau Anda membuat kerugian.
Peduli lingkungan! Dengan semuanya online, Anda akan menggunakan lebih sedikit kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui laptop, komputer, dan ponsel Anda. Informasi langsung diperbarui untuk manajemen.
OfficeCentral TimeSheets akan membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih akurat tentang ke mana perginya uang Anda. Dengan pengetahuan itu, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi waktu yang terbuang dan meningkatkan keuntungan Anda.
Lacak waktu Anda secara waktu nyata dengan Lembar Waktu OfficeCentral. Dengan laporan yang canggih untuk manajer, tidak pernah semudah ini untuk mengidentifikasi di mana perbaikan perlu dilakukan.
Lembar Waktu OfficeCentral menawarkan kepada karyawan alat untuk melacak waktu mereka dari mana pun mereka berada, dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Hasilnya, tim Anda menjadi lebih produktif dan akuntabel.
Memberi karyawan fleksibilitas dan kontrol yang mereka butuhkan untuk mengatur waktu mereka dengan lebih efisien. Dengan Lembar Waktu OfficeCentral, tim dapat merencanakan proyek dan tugas dengan lebih akurat, fokus pada tugas yang diperlukan, menghemat waktu dengan mengurangi tugas administratif, dan pada akhirnya meningkatkan efisiensi kerja.
OfficeCentral TimeSheets menawarkan kepada karyawan alat untuk melacak waktu mereka dari mana pun mereka berada, dengan cara yang paling sesuai untuk mereka. Hasilnya, tim Anda menjadi lebih produktif dan akuntabel.
Ada banyak fitur canggih di Lembar Waktu OfficeCentral yang akan membantu Anda mengelola lembar waktu lebih efektif dan efisien. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Lembar Waktu OfficeCentral.
ika Anda melakukan outsourcing layanan, Anda akan menemukan fitur hebat di Lembar Absen OfficeCentral. Anda dapat merekam tugas dan waktu yang dibutuhkan untuk membeli setiap anggota tim dan secara otomatis membuat faktur ke pelanggan Anda. Anda menghemat banyak waktu. Semua informasi tugas dan waktu ada dalam satu database. Anda dapat menganalisis berdasarkan proyek, staf, tugas, dan pelanggan. Anda dapat melihat anggaran dan waktu aktual yang digunakan serta saldo anggaran.
Ketika kita tidak merencanakan apa yang harus dilakukan sepanjang hari, biasanya kita akan melakukan sesuatu, tetapi belum tentu hal yang paling penting. Sistem Timesheet OfficeCentral akan menyuntikkan disiplin perencanaan kerja harian dan dengan demikian meningkatkan produktivitas nyata staf. Manajemen juga dapat mengelola tugas sedemikian rupa sehingga tugas yang paling penting akan diprioritaskan. Tugas-tugas yang tidak sejalan dengan arah perusahaan dapat dihilangkan.
Gunakan Lembar Absen OfficeCentral untuk mengelola waktu lembur Anda. Apakah itu diperlukan? Bisakah tugas dilakukan selama waktu normal? Apakah mereka melakukan sesuatu yang tidak penting di siang hari dan mengalihkan pekerjaan penting sebagai lembur? Lakukan analisis Anda.
Anda dapat membandingkan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tugas yang sama. Varians mungkin mengarah pada analisis kebutuhan pelatihan atau masalah disipliner. Terlalu banyak waktu yang digunakan untuk mempertahankan produk tertentu dapat berarti masalah kualitas atau masalah desain. Lihatlah pekerjaan dan tugas. Apakah perlu dari sudut pandang perusahaan? Apakah sudah sesuai dengan fokus perusahaan? Setiap staf harus mengerjakan tugas sesuai dengan fokus perusahaan.
Jika Anda melakukan beberapa tugas standar, Anda mungkin mengikuti Prosedur Operasi Standar (SOP) tertentu. SOP akan menentukan langkah-langkah bagaimana melakukan pekerjaan tertentu. Anda mungkin menemukan satu staf yang dapat melakukan pekerjaan lebih cepat dengan kualitas yang dibutuhkan. Gunakan Timesheet untuk memperbaiki SOP dan biarkan semua staf mengikuti SOP yang telah diperbaiki. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan. Ini akan membuat staf lebih efisien.
Anda mendapatkan data lembar waktu langsung dari sistem. Tugas dan status Anda tersedia online. Semuanya dilakukan secara online. Manajemen dapat memperoleh data dan menganalisis data dengan mudah. Manajemen puncak, manajer proyek, manajer penjualan, dan manajer layanan mencari dan menganalisis data yang sama. Wawasan Data dapat dilakukan dengan cepat. Keputusan dapat dilakukan dengan cepat.
“Perusahaan kami berdiri tahun 2017, sejak saat itu saya memutuskan menggunakan OfficeCentral karena semua datanya bisa terintegrasi sempurna. Tidak ada transfer data dari USB, semua user bisa langsung akses seusai perannya masing-masing.”
“Di masa pandemic ini, cashflow kami tidak ada masalah, penjualan berjalan lancar. Alhamdulillah. Kami juga konsultasi dengan OfficeCetasi tentang manajemen operasional, saat ini kami menggunakan OfficeCentral untuk kontrol stock inventory, invoicing & akunting keuangan. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Sejak menggunakan OfficeCentral, sistem untuk inventory stock. Kami sangat terbantu. Operasional saat mengimpor langsung bisa diakses sesuai data produknya, jadi kami sangat puas dengan OfficeCentral.”
“Dari laporan customer demographics, di aplikasi Officecentral kami, Biyantie sudah dikenal public. Setidaknya, produk kami ada di seluruh pulau; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,Papua dan Bali.”
“Daripada bingung-bingung melakukan setting dari awal administrasi, gudang, segala macam mending pakai OfficeCentral.”
“Acara OfficeCentral ini sangat membuka wawasan kita. Dengan acara ini kita bisa belajar bagaimana mengelola usaha kita.”
“Setelah saya mengikuti seminar dari OfficeCentral saya jadi semakin tahu bahwa kita harus semakin sadar tentang kemajuan teknologi khususnya dalam manajemen perusahaan.”