Ingin tahu mengapa Anda harus menggunakan Management Project OfficeCentral? Ada banyak sekali manfaat yang dapat diambil oleh Manajemen Proyek OfficeCental untuk membantu Anda dalam berkembang.
Sekarang Anda bisa mendapatkan data proyek Anda dari mana pun Anda berada melalui perangkat apa pun seperti PC di kantor, laptop di rumah, dan bahkan ponsel Anda saat dalam perjalanan. Buat proses pengambilan keputusan Anda lebih cepat.
Peduli lingkungan! Dengan segala sesuatu yang online, Anda akan mengurangi penggunaan kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui laptop, komputer, dan ponsel Anda.
Dengan menggunakan Manajemen Proyek OfficeCentral, ini memudahkan tim Anda dan juga konsultan dan kontraktor eksternal untuk berkolaborasi bersama dan menghemat waktu dari melakukan pekerjaan. Setiap orang akan selalu terupdate dengan informasi terkini, dimanapun mereka berada.
Dalam Manajemen Proyek OiffceCentral, yang harus dilakukan anggota tim proyek adalah memasukkan informasi secara online. Manajemen, terutama yang sibuk, bisa lebih responsif karena internet tersedia di ujung jari mereka. Masukan yang lebih cepat dan lebih luas menghasilkan pengambilan keputusan yang lebih baik dan keputusan yang lebih cepat.
Di Manajemen Proyek OfficeCentral, Anda dapat berkomunikasi dengan setiap anggota tim dalam sebuah proyek untuk berbagi feedback, menetapkan tugas, atau bahkan mengadakan rapat. Anda akan diberitahu dengan notifikasi mengenai progress proyek Anda dan penyelesaian tugas dalam suatu proyek.
Setiap orang yang bertanggung jawab akan dapat mengakses semua data yang diperlukan untuk mengetahui informasi aset. Oleh karena itu, jika ada masalah yang muncul, ini akan membantu menyelesaikan masalah apa pun dengan cepat. Semua data dapat diakses sehingga memungkinkan transparansi dalam mengelola aset dan akuntansi.
“Perusahaan kami berdiri tahun 2017, sejak saat itu saya memutuskan menggunakan OfficeCentral karena semua datanya bisa terintegrasi sempurna. Tidak ada transfer data dari USB, semua user bisa langsung akses seusai perannya masing-masing.”
“Di masa pandemic ini, cashflow kami tidak ada masalah, penjualan berjalan lancar. Alhamdulillah. Kami juga konsultasi dengan OfficeCetasi tentang manajemen operasional, saat ini kami menggunakan OfficeCentral untuk kontrol stock inventory, invoicing & akunting keuangan. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Sejak menggunakan OfficeCentral, sistem untuk inventory stock. Kami sangat terbantu. Operasional saat mengimpor langsung bisa diakses sesuai data produknya, jadi kami sangat puas dengan OfficeCentral.”
“Dari laporan customer demographics, di aplikasi Officecentral kami, Biyantie sudah dikenal public. Setidaknya, produk kami ada di seluruh pulau; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,Papua dan Bali.”
“Daripada bingung-bingung melakukan setting dari awal administrasi, gudang, segala macam mending pakai OfficeCentral.”
“Acara OfficeCentral ini sangat membuka wawasan kita. Dengan acara ini kita bisa belajar bagaimana mengelola usaha kita.”
“Setelah saya mengikuti seminar dari OfficeCentral saya jadi semakin tahu bahwa kita harus semakin sadar tentang kemajuan teknologi khususnya dalam manajemen perusahaan.”