Solusi untuk Manajemen Pengadaan yang All in One

Pengadaan menjadi salah satu proses inti di perusahaan Anda. Prosesnya mulai dari pengajuan pembelian hingga permintaan proposal ke supplier. OfficeCentral yang menangani evaluasinya termasuk proses tender, jika diperlukan. Anda bisa membuat PO (Order Pembelian) dari sistem.

OfficeCentral akan melacak pengiriman produk & invoice yang diterima. Sistemnya terhubung ke inventori atau asset lalu akunting. Anda juga bisa menggunakan Supplier Portal. Jadi mudah nantinya mengatur supplier secara sistematis & online.

Kebolehcapaian

Pengaturan Akses

Anda bisa mendapatkan akses ke data perusahaan & pengadaan dimana saja. Dari desktop di kantor, laptop di rumah, bahkan dari mobile phone ketika anda di perjalanan. Jadi cepat membuat keputusan. Menarik bukan?

Tanpa menggunakan Kertas

Konsep go green! Semuanya online, anda tidak menggunakan kertas, semua proses bisa menggunakan laptop, komputer & smart phone.

Kurangkan Kertas
Kerjasama Lebih Mudah

Kolaborasinya Mudah

Menggunakan OfficeCentral pengadaan, memudahkan tim anda kolaborasi satu sama lain, dan menghemat waktu. Setiap orang juga bisa selalu update semua informasi terbaru, dimana saja mereka berada.

Otomatis

Di pengadaan OfficeCentral, seluruh proses diotomatiskan sebanyak mungkin. Termasuk membuat laporan & dasbor, semuanya otomatis. Jadi, modul bisa membantu Anda membantu Anda, membuat Order Pembelian untuk membeli barang & jasa dari supplier kanpan saja anda perlukan.

Automasi
Ketelusan

Transparan

Seluruh data dibagikan, sehingga semua orang yang terlibat dalam proses pengadaan ini mengetahui status & tahapan pengadaannya. Jadi, jika terjadi masalah, maka informasi di modul ini bisa diselesaikan lebih awal. Seluruh informasi data dibagikan di modul pengadaan ini.

Infrastruktur yang Aman

Software Cloud-Based kami memberi kendali penuh pada pemilik usaha & manajer memantau informasi bisnis yang ada. Akunnya aman, data disimpan rapi.Anda pun tenang. Seru banget kan?

free-risk, high security kpi

Fitur - Fitur yang Powerful

Banyak fitur powerful di modul pengadaan OfficeCentral ini, yang membantu Anda mengatur proses pengadaan menjadi lebih efektif & efisien. Fitur-fitur utama tentang pengadaan sudah tersedia di OfficeCentral.

Permohonan Pembelian

Aplikasi Pembelian

Karyawan anda, bisa langsung request pembelian barang melalui Aplikasi Pembelian, sekaligus informasi disetujui oleh bos melalui sistem.

Tender

Tender-Tender

Untuk pembelian yang membutuhkan proses tender, anda bisa mengatur tiap - tiap proses tender melalui Pengadaan OfficeCentral.

Pesanan Pembelian

Purchase Order (Order Pembelian)

Anda bisa membuat PO ke supplier langsung dari sistem.

Pesanan Penghantaran yang Diterima

Menerima Delivery Order

Anda bisa menerima DO langsung dari OfficeCentral, lalu melacak seluruh progres pembelian.

Menerima Invois

Menerima Invoice

Anda juga bisa menambahkan notifikasi bahwa invoice telah diterima dari supplier untuk diproses.

Bersepadu Dengan Modul Lain

Terintegrasi dengan Modul - Modul Lain

Pengadaan OfficeCentral, terhubung dengan modul - modul lain seperti akunting & budgeting. Mudah bagi Anda memantau proses pengadaan Anda.

Profil Solusi Pengadaan OfficeCentral untuk anda

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami