All-in-One POS Management Solution

OfficeCentral POS menjadi salah satu sistem kasir terkemuka di Indonesia membantu bisnis anda bertumbuh, melalui kontrol penjualan anda di seluruh counter dengan efisien. OfficeCentral POS bisa dilihat melalui web browser atau install via Android menggunakan Tablet. POS juga bisa terhubung di printer bluetooth & wifi termasuk cash drawer. OfficeCentral merupakan salah satu system terkemuka di Indonesia yang menyediakan web browser & tablet atau smartphone yang otomatis sinkronkan data penjualan Anda dati tablet ke Officecentral Online, Jadi Anda bisa melacak penjualan dimana saja Anda berada, kapan saja Anda perlukan.

Anda juga bisa monitor laporan penjualan di toko meskipun lokasinya berbeda. Mengidentifikasi capaian penjualan Anda di masing - masing toko, jika Anda memiliki banyak counter di lokasi berbeda. OfficeCentral POS juga termasuk melacak inventory & stok, jadi mudah bagi Anda mengetahui inventory dari toko di lokasi yang berbeda. Ini memudahkan Anda mengatur inventory & stk anda secara efektif.

Kemudahan Akses

Kemudahan Akses

Sekarang anda bisa mengakses data penjualan dari mana saja via komputer di kantor, laptop di rumah, bahkan dari mobile phone ketika anda di perjalanan. Jadi mudah mengambil keputusan.

Anda bisa lebih perhatian pada KPI (performa) tim penjualan anda

Proses ini sangat membantu sekali untuk membuat keputusan melalui informasi penjualan periodik & produk dengan penjualan terbaik. Tren forecast penjualan, melacak metrik, membuat jadwal karyawan, mengambil keputusan yang dibuat dari data aktual yang ada.

Anda bisa lebih perhatian pada KPI (performa) tim penjualan anda
KPI itu Penting, Kolaborasi jadi Lebih Mudah

KPI itu Penting, Kolaborasi jadi Lebih Mudah

Melalui POS OfficeCentral, memudahkan tim Anda berkolaborasi bersama-sama & menghemat waktu. Setiap orang bisa meng-update informasi terbaru dimana saja mereka berada.

Kolaborasi Mudah & Otomatis

Di POS, sistem membuat laporan-laporan dan dasbor-dasbor untuk kebutuhan Anda. Ini memudahkan Anda monitor penjualan dari seluruh toko dalam 1 dasbor.

Kolaborasi Mudah & Otomatis
Multi Lokasi Otomatis

Multi Lokasi Otomatis

Pernahkah Anda kesulitan mengurus toko-toko Anda di lokasi yang berbeda? Melalui OfficeCentral POS, Anda bisa mendapatkan data penjualan dari seluruh penjualan di toko-toko Anda dari lokasi yang berbeda-beda, langsung saat itu juga tanpa meminta admin toko Anda mengirimkan data harian.

Integrasi OfficeCentral bisa Multi Lokasi

Menggunakan OfficeCentral POS, perusahaan anda bisa langsung mengimpor transaksi di akunting OfficeCentral. Jadi, mudah bagi Anda membuat laporan keuangan perusahaan!

Integrasi OfficeCentral bisa Multi Lokasi

Fitur Integrasi Officecentral yang Powerful

Banyak fitur yang power di POS OfficeCentral yang isa membantu Anda mengatur POS lebih Efisien & efective. lebih Efisien & efective. Fitur-fitur utama tentang POS ada di OfficeCentral POS ini.

Point of Sale

Point of Sale

AnAnda punya POS online dengan akses kapan saja dimana saja anda perlukan.

Pengurusan Hasil

Banyak Counter

Anda bisa memiliki counter yang banyak juga melacak kas & penerimaan pembayaran per counter, dimana transaksi dibuat.

Manajemen Inventory

Manajemen Inventory

Dalam Pengurusan Perbelanjaan, anda boleh merekodkan invois yang anda terima, mengeluarkan pembayaran, menerima nota kredit dan nota debit dan banyak lagi.

Manajemen Keanggotaan

Manajemen Keanggotaan

Dengan OfficeCentral POS, Anda juga bisa mengatur klien-klien yang jadi member toko Anda. Informasi & mengenalkan promo-promo diskon untuk anggotanya.

Aplikasi Mobile

Aplikasi Mobile

Disamping menggunakan POS Online, Anda juga bbisa menggunakan OfficeCentral POS aplikasi mobile untuk menjalankan proses kasir menggunakan telpone/tablet. Mudah bagi anda mengakses POS dimana saja.

Laporan & Dashboard yang Otomatis dibuat oleh sistem

Laporan yang dihasilkan secara automatik

Seluruh dasbor dan laporan penjualan dibuat otomatis oleh sistem. Menghemat waktu Anda. Sekarang, anda bisa melihat penjualan harian secara online tanpa menunggu laporan dibuat. Mudah bukan?

Setting & Konfigurasi

Setting & Konfigurasi

Banyak pilihan setting yang bisa anda atur sesuai peraturan perusahaan Anda, seperti penghitungan lembur, dll.

Terintegrasi

Terintegrasi

Akunting OfficeCentral di-design terintegrasi dengan modul-modul OfficeCentral yang lain. Maka itu, Anda bisa mengimpor data dengan mudah dari modul lain termasuk klaim, keuangan, dll.

OfficeCentral ERP - POS

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami