OfficeCentral POS menjadi salah satu sistem kasir terkemuka di Indonesia membantu bisnis anda bertumbuh, melalui kontrol penjualan anda di seluruh counter dengan efisien. OfficeCentral POS bisa dilihat melalui web browser atau install via Android menggunakan Tablet. POS juga bisa terhubung di printer bluetooth & wifi termasuk cash drawer. OfficeCentral merupakan salah satu system terkemuka di Indonesia yang menyediakan web browser & tablet atau smartphone yang otomatis sinkronkan data penjualan Anda dati tablet ke Officecentral Online, Jadi Anda bisa melacak penjualan dimana saja Anda berada, kapan saja Anda perlukan.
Anda juga bisa monitor laporan penjualan di toko meskipun lokasinya berbeda. Mengidentifikasi capaian penjualan Anda di masing - masing toko, jika Anda memiliki banyak counter di lokasi berbeda. OfficeCentral POS juga termasuk melacak inventory & stok, jadi mudah bagi Anda mengetahui inventory dari toko di lokasi yang berbeda. Ini memudahkan Anda mengatur inventory & stk anda secara efektif.
Sekarang anda bisa mengakses data penjualan dari mana saja via komputer di kantor, laptop di rumah, bahkan dari mobile phone ketika anda di perjalanan. Jadi mudah mengambil keputusan.
Proses ini sangat membantu sekali untuk membuat keputusan melalui informasi penjualan periodik & produk dengan penjualan terbaik. Tren forecast penjualan, melacak metrik, membuat jadwal karyawan, mengambil keputusan yang dibuat dari data aktual yang ada.
Melalui POS OfficeCentral, memudahkan tim Anda berkolaborasi bersama-sama & menghemat waktu. Setiap orang bisa meng-update informasi terbaru dimana saja mereka berada.
Di POS, sistem membuat laporan-laporan dan dasbor-dasbor untuk kebutuhan Anda. Ini memudahkan Anda monitor penjualan dari seluruh toko dalam 1 dasbor.
Pernahkah Anda kesulitan mengurus toko-toko Anda di lokasi yang berbeda? Melalui OfficeCentral POS, Anda bisa mendapatkan data penjualan dari seluruh penjualan di toko-toko Anda dari lokasi yang berbeda-beda, langsung saat itu juga tanpa meminta admin toko Anda mengirimkan data harian.
Menggunakan OfficeCentral POS, perusahaan anda bisa langsung mengimpor transaksi di akunting OfficeCentral. Jadi, mudah bagi Anda membuat laporan keuangan perusahaan!
Banyak fitur yang power di POS OfficeCentral yang isa membantu Anda mengatur POS lebih Efisien & efective. lebih Efisien & efective. Fitur-fitur utama tentang POS ada di OfficeCentral POS ini.
AnAnda punya POS online dengan akses kapan saja dimana saja anda perlukan.
Anda bisa memiliki counter yang banyak juga melacak kas & penerimaan pembayaran per counter, dimana transaksi dibuat.
Dalam Pengurusan Perbelanjaan, anda boleh merekodkan invois yang anda terima, mengeluarkan pembayaran, menerima nota kredit dan nota debit dan banyak lagi.
Dengan OfficeCentral POS, Anda juga bisa mengatur klien-klien yang jadi member toko Anda. Informasi & mengenalkan promo-promo diskon untuk anggotanya.
Disamping menggunakan POS Online, Anda juga bbisa menggunakan OfficeCentral POS aplikasi mobile untuk menjalankan proses kasir menggunakan telpone/tablet. Mudah bagi anda mengakses POS dimana saja.
Seluruh dasbor dan laporan penjualan dibuat otomatis oleh sistem. Menghemat waktu Anda. Sekarang, anda bisa melihat penjualan harian secara online tanpa menunggu laporan dibuat. Mudah bukan?
Banyak pilihan setting yang bisa anda atur sesuai peraturan perusahaan Anda, seperti penghitungan lembur, dll.
Akunting OfficeCentral di-design terintegrasi dengan modul-modul OfficeCentral yang lain. Maka itu, Anda bisa mengimpor data dengan mudah dari modul lain termasuk klaim, keuangan, dll.
“Perusahaan kami berdiri tahun 2017, sejak saat itu saya memutuskan menggunakan OfficeCentral karena semua datanya bisa terintegrasi sempurna. Tidak ada transfer data dari USB, semua user bisa langsung akses seusai perannya masing-masing.”
“Di masa pandemic ini, cashflow kami tidak ada masalah, penjualan berjalan lancar. Alhamdulillah. Kami juga konsultasi dengan OfficeCetasi tentang manajemen operasional, saat ini kami menggunakan OfficeCentral untuk kontrol stock inventory, invoicing & akunting keuangan. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Senang rasanya dikenalkan dengan OfficeCentral. System ini bagus banget, terutama untuk check inventory & stock, termasuk manajemen keuangan UKM. Harganya terjangkau, sesuai dengan daya beli UKM untuk system ERP. ”
“Sejak menggunakan OfficeCentral, sistem untuk inventory stock. Kami sangat terbantu. Operasional saat mengimpor langsung bisa diakses sesuai data produknya, jadi kami sangat puas dengan OfficeCentral.”
“Dari laporan customer demographics, di aplikasi Officecentral kami, Biyantie sudah dikenal public. Setidaknya, produk kami ada di seluruh pulau; Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi,Papua dan Bali.”
“Daripada bingung-bingung melakukan setting dari awal administrasi, gudang, segala macam mending pakai OfficeCentral.”
“Acara OfficeCentral ini sangat membuka wawasan kita. Dengan acara ini kita bisa belajar bagaimana mengelola usaha kita.”
“Setelah saya mengikuti seminar dari OfficeCentral saya jadi semakin tahu bahwa kita harus semakin sadar tentang kemajuan teknologi khususnya dalam manajemen perusahaan.”