All-in-One Solusi Pengaturan CRM

CRM OfficeCentral merupakan salah satu software CRM terkenal sekaligus termudah di Indonesia. Memudahkan anda mengembangkan bisnis melalui proses penjualan yang efisien. Nah! Ini bisa membantu anda memperbaiki sekaligus meningkatkan penjualan & pendapatan anda. *CRM = Customer Relationship Management

Menggunakan CRM OfficeCentral, tim penjualan bisa menyimpan data pelanggan secara online untuk referensi anda di masa mendatang, Melacak histori data pelanggan, membuat invoice, & banyak lagi! Tim sales anda juga bisa melaporkan informasi meeting secara online. Jadi anda mudah saja melacak interaksi & komunikasi tim sales dengan pelanggan secara online dimana saja anda berada. Dari CRM OfficeCentral monitor tim sales menjadi efektif. Progress penjualan berikut pencapaiannya bisa hanya dengan 1 system. Ini salah satu kelebihan OfficeCentral dari software yang lain. Seru kan?

Peningkatan Penjualan

Meningkatkan Jualan

Dari CRM OfficeCentral, anda mudah mengidentifikasi, lalu menindaklanjuti prospek-prospek yang berkualitas. Nah! Ini artinya anda tidak memboroskan waktu & SDM untuk prospek-prospek yang tidak menjadi pelanggan pada akhirnya. Fokus langsung ke prospek yang berminat besar pada produk kita, lalu jadi pelanggan kita, yang setia pula! Asik kan?

Proses Bisnis yang Efisien

OfficeCentral membantu tim anda menjadi lebih produktif. Membangun & memastikan proses-proses yang efisien pada bisnis anda. CRM OfficeCentral pun memudahkan anda melacak bahwa SOP diikuti dengan benar saat proses dijalankan. *SOP (standart operasional prosedur)

Proses Bisnis yang Efisien
Pengambilan Keputusan yang Taktis

Membuat Keputusan Taktikal

OfficeCentral CRM memberi para pengambil keputusan data yang akurat dari seluruh divisi di perusahaan. Menggunakan laporan data & analisa. Jadi para decision maker itu bisa bereaksi terhadap reaksi pasar dengan pengambilan keputusan yang jauh lebih baik.

Keamanan Data & Penyesuaiannya

Anda bisa memastikan sekaligus yakin bahwa seluruh pelanggan anda tersimpan rapi & aman di pusat data CRM OfficeCentral. Dilindungi oleh mekanisme keamanan fisik & digital yang terbaik.

Keamanan Data & Penyesuaiannya
Akses Mobile

Kebolehcapaian Mudah Alih

CRM OfficeCentral akses mobile memberi kepastian pada anda bahwa tim anda memiliki akses pada data-data penting di CRM. Dari lokasi mana saja. Tim sales anda, bisa mendapatkan informasi tentang pelanggan terdekat saat dia berada di jalan. Jadi, tim sales bisa langsung mengatur meeting dengan pelanggannya. Ini seru baget!

Kepuasan Pelanggan Jauh Lebih Baik

CRM OfficeCentral membekali tim sales anda seluruh histori data pelanggan. Jadi mereka bisa menggunakan seluruh informasi tersebut untuk layanan terbaik pada pelanggan. OfficeCentral juga menyiapkan fitur customer portal untuk layanan self-service pelanggan. Disini pelanggan bisa melihat invoice, kuitansi dan seluruh informasi tentang transaksi penjualan miliknya. Menarik bukan?

Kepuasan Pelanggan Jauh Lebih Baik

Fitur - fitur yang Powerful

Banyak fitur-fitur powerful di CRM OfficeCentral untuk mengatur pelanggan anda lebih efektif & efisien. Berikut ini fitur-fitur utama untuk CRM yang ada di OfficeCentral.

Pengaturan Prospek

Pengaturan Prospek

Di fitur ini, anda bisa mendapatkan informasi & data, serta mengatur statusnya yang paling update. Anda bisa menambahkan informasi yang lebih banyak pada prospek tersebut, memberi catatan, menugaskan ke tim sales anda untuk follow up bahwa memberi status JUNK! Sekalipun jika prospek tersebut tidak serius. Ini Menarik!

Pengurusan Akaun

Pengaturan Akun

Dari pengaturan akun, anda bisa melacak informasi & data pelanggan sekaligus. Termasuk melacak histori pembeliannya terhadap produk anda. Bahkan perkiraan pendapatan. Anda juga bisa menambahkan catatan-catatan :

1) kapan anda menelpon, dijawab atau tidak, jika dijawab bagaimana responnya

2) Kapan meeting dengan mereka

3) dll

Pengaturan Potensi

Pengaturan Potensi

Di fitur ini, anda bisa mengatur project-project yang potensial, juga peluang - peluang penjualan. Anda juga bisa melihat ramalan penjualan yang otomatis dibuat dalam fitur melalui informasi potensi dan peluang.

Pengaturan Invoice

Pengaturan Invoice

Melalui pengaturan invoice, anda dan tim langsung bisa membuat penawaran, penerimaan order, DO, invoice, dan kuitansi yang diproses otomatis melalui nomer-nomer yang ada pada tiap langkah.

Pengaturan Harga Barang

Pengaturan Harga Barang

Anda pun bisa mengatur daftar harga barang, inventory, stock, dll terkait barang (produk) anda.

Dasbor & Laporan dibuat Otomatis

Dasbor & Laporan dibuat Otomatis

Seluruh dasbor penjualan & laporan otomatis dibuat oleh OfficeCentral. Ini menghemat waktu anda. Sekarang anda bisa melihat penjualan perusahaan & pendapatan yang langsung dibuat otomatis oleh OfficeCentral tanpa harus menunggu meminta laporan dari tim secara manual. Asik kan?

Setting & Konfigurasi

Setting & Konfigurasi

Setting pada awal penggunaan adalah untuk memudahkan user. Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebijakan di perusahaan anda. Misal : mengatur KPItim sales , menetapkan jenis usaha, lalu mengatur sistemnya sesuai kebutuhan perusahaan anda. Dll Menarik bukan?

Terintegrasi dengan Akunting OfficeCentral & Akuntansi Otomatis

Terintegrasi dengan Akunting OfficeCentral & Akuntansi Otomatis

CRM OfficeCentral terintegrasi dengan akunting secara otomatis. Mudah sekali melakukan otomatisasi akunting di CRM OfficeCentral. Transaksinya dibuat instant saja, ketika tim sales anda membuat invoice & kuitansi dari CRM tanpa harus meng-input manual. Jadi sekarang, anda pun cepat membuat laporan akuntingnya. Happy kan?

Meetings Management

Meetings Management

OfficeCentral Meetings Management system helps to plan and guide team meetings to make sure meetings are productive and focused. It also provides tools such as consensus trackers, agenda creators and minutes recorders that make productive meetings easier.

Inventory Management

Inventory Management

When a sales is completed, the inventory will automatically be updated based on the quantity sold. This allows you to track inventory real-time. You can also keep the record of your product inside the Pricebook, and monitor the Stock by Location or Overall and Inventory Transaction that are up-to-date.

CRM Mobile App

CRM Mobile App

CRM mobile app focuses on the CRM functionalities, such as the leads and customers database; and the sales invoicing processes. Users may generate quotations or invoices directly from the mobile app and be able to print them up wirelessly. So, salesperson, why wait?

Customer Portal

Customer Portal

Customer Portal OfficeCentral adalah cara yang mudah bagi anda, memperbolehkan pelanggan anda melihat datanya sendiri, melalui OfficeCentral, meskipun tidak menjadi user OfficeCentral. Anda mudah saja menggunakan OfficeCentral daripada menggunakan system anda sendiri.

Mengirimkan Email Bulk Online

Mengirimkan Email Bulk Online

OfficeCentral Bulk Email online memudahkan anda membuat promosi khusus, pengumuman, dll, ke pelanggan anda. Menyediakan informasi untuk pelanggan anda. Mengumumkan jadwal webinar anda, menginformasikan produk baru & banyak lagi. Seru banget ini !

Mengirim SMS Bulk

Mengirim SMS Bulk

SMS Bulk OfficeCentral memudahkan anda membuat pesan pribadi, mengabarkan adanya promosi & penawaran pada pelanggan anda. Anda bisa mengirimkan per kategori ataupun secara grup khuhsus. Pengirimannya cepat melalui jaringan 2G, jad tetap terhubung dengan pelanggan Anda. Bisa juga anda Top-Up langsung di OfficeCentral.

ERP CRM OfficeCentral - Sales Otomatis

ERP CRM OfficeCentral - Sales Otomatis

Tim sales anda hanya perlu beberapa detik saja membuat penawaran, permintaan barang, pengiriman barang, invoice, dan kuitansi menggunakan proses sales otomatis.

CRM ERP OfficeCentral - Invoice Terjadwal

CRM ERP OfficeCentral - Invoice Terjadwal

Anda dapat membuat invoice dengan mudah setiap bulan. Tim sales anda menghemat banyak waktu mengunakan OfficeCentral Otomatis ini.

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami