All-in-One Billing Module Solution

Berbagai alat Modul Penagihan di ujung jari Anda, tanpa kerumitan hosting dan pemeliharaan. Dengan OfficeCentral, Anda dapat secara efektif mengelola dan mengotomatiskan berbagai proses Modul Penagihan tanpa kerumitan hosting dan pemeliharaan.

Dengan pengetahuan manajemen perusahaan yang sangat minim, Anda dapat mulai menggunakan perangkat lunak Modul Penagihan online OfficeCentral dengan mudah. Selain itu, dengan fitur yang mudah digunakan dan terintegrasi dengan mulus, OfficeCentral membantu merampingkan operasi bisnis harian Anda dan memungkinkan Anda untuk fokus pada bisnis inti Anda.

Aksesibilitas

Aksesibilitas

Sekarang Anda bisa mendapatkan data organisasi Anda dari mana pun Anda berada melalui perangkat apa pun seperti komputer di kantor, laptop Anda. Sistem sangat ramah di ponsel Anda. Pengambilan keputusan lebih cepat, lebih gesit.

Ayo Tanpa Kertas

Peduli lingkungan! Dengan semuanya online, Anda akan menggunakan lebih sedikit kertas dan semuanya dapat dijangkau melalui laptop, komputer, dan ponsel Anda.

Ayo Tanpa Kertas
Kolaborasi Lebih Mudah

Kolaborasi Lebih Mudah

Dengan menggunakan OfficeCentral, memudahkan tim Anda untuk berkolaborasi bersama dan menghemat waktu dari melakukan pekerjaan yang berlebihan. Setiap orang juga akan selalu update dengan informasi terbaru, dimanapun mereka berada.

Otomatisasi

Di OfficeCentral, Anda dapat mengelola operasi secara efisien, sehingga mendapatkan keunggulan kompetitif. Ada banyak otomatisasi yang kami sediakan di dalam sistem untuk membantu Anda menghemat waktu dan biaya dalam menjalankan operasi Anda.

Otomatisasi
Ramalan

Ramalan

Dengan data terpusat, Anda dapat melakukan analisis data waktu nyata melalui dasbor dan pelaporan canggih kami. Ini memungkinkan Anda untuk melihat kinerja organisasi Anda dan mengembangkan perkiraan..

Modul Penagihan

Di OfficeCentral Billing, kami memiliki modul yang akan sangat membantu Anda dalam mengelola banyak tagihan Anda. Modul ini akan membantu Anda menghasilkan penagihan sesuai jadwal dan otomatisasi akan menghemat 100% waktu staf Anda. Kami mengintegrasikan Pembayaran Online dan Portal Pelanggan dengan Penagihan.

Modul Penagihan

Fitur Kuat

Ada banyak fitur canggih di Modul Penagihan OfficeCentrall yang akan membantu Anda mengelola penagihan lebih efisien dan efektif. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di Modul Penagihan OfficeCentral.

Otomatisasi Penuh

Otomatisasi Penuh

Anda menetapkan penagihan terjadwal dengan informasi penagihan dan membiarkan sistem bekerja untuk Anda. Sistem Penagihan akan secara otomatis membuat tagihan/faktur dan mengirim email yang diperlukan ke pelanggan Anda. Judul dan isi email penagihan akan mencerminkan bulan yang relevan dan informasi lainnya. Anda praktis menghemat hingga 100% dari waktu kerja manual Anda

-->
Pembayaran Daring

Pembayaran Daring

Anda dapat mengintegrasikan Modul Penagihan ke Gerbang Pembayaran yang kami rekomendasikan, dan Anda akan melihat pembuatan otomatis akun Gerbang Pembayaran Anda dari Modul Penagihan OfficeCentral. Anda siap menerima pembayaran segera.

-->
Portal Pelanggan

Portal Pelanggan

Anda dapat mengaktifkan Portal Pelanggan untuk pelanggan Anda. Mereka dapat masuk ke Portal dan menikmati fitur layanan mandiri. Mereka dapat melihat kutipan Anda, faktur dan mereka dapat membayar faktur yang belum dibayar secara online.

Mudah digunakan

Mudah digunakan

Anda tidak perlu menjadi pakar TI untuk mengonfigurasi Modul Penagihan. Cukup ikuti instruksi kami, penagihan otomatis Anda akan siap dalam waktu singkat.

Ramah Seluler

Ramah Seluler

Banyak pelanggan akan menggunakan ponsel mereka untuk melihat tagihan mereka dan melakukan pembayaran. Modul Penagihan OfficeCentral dirancang dengan mempertimbangkan hal ini. Sistem ini dirancang agar ramah dengan ukuran dan merek apa pun dari ponsel Anda.

Integrasi ke Akuntansi

Integrasi ke Akuntansi

OfficeCentral menyediakan satu set modul lengkap untuk mengelola perusahaan Anda mulai dari CRM hingga Penagihan hingga Portal Pelanggan hingga Akuntansi hingga Keuangan dan lainnya. Ketika Anda mengatur Akuntansi Otomatis, informasi Penagihan dapat diintegrasikan ke Modul Akuntansi sehingga Anda dapat menghemat hingga 100% waktu eksekutif akuntan Anda untuk entri data

Profil Solusi OfficeCentral Timesheets untuk anda

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami