All-in-One Solusi Pengaturan Akunting

Akunting OfficeCentral merupakan salah satu software terkemuka di Indonesia untuk perusahaan & UKM. Mudah bagi anda mengatur data akunting & membuat laporan keuangan; laba rugi, neraca, neraca saldo & banyak lagi kapan saja anda mau. Instant saja akesnya untuk data keuangan perusahaan anda. Periode kapan saja bisa, tanpa menyiapkan laporan manual.


Melalui OfficeCentral, anda juga bisa melihat laporan akunting dari cabang - cabang perusahaan anda (jika anda punya banyak Kantor cabang), lalu membuat laporan yang terpisah di setiap cabang. Jadi anda bisa menentukan profit terbesar ada di cabang mana setiap waktu. Melalui akunting online OfficeCentral Indonesia, tentu anda nggk bisa berlama-lama tanpa kejelasan. Anda bisa selalu mengontrol informasi akunting & keuangan.

Akunting Otomatis

Akunting Otomatis

Cukup membuat invoice, mencatat pembayaran & ekpense, lalu OfficeCentral menuntaskan kebosanan akibat proses pembuatan akuntansi.

Kolaborasi Jadi Mudah

Akses Anda di OfficeCentral, adalah dari pengaturan peran yang ditentukan. Disini anda bisa menambahkan peran-peran yang diperlukan tanpa harus berlebihan memberikan akses yang tidak perlu. Seperti : melihat laporan-laporan, mengatur waktu, atau mengatur peran di akun anda.

Kolaborasi Jadi Mudah
Online/Berbasis Cloud

Perakaunan Automatik untuk Kewangan

Online/system akunting berbasis Web. Anda bisa meng-akses data kapan saja dimana saja dari berbagai macam smartphone, tablet, komputer yang terkoneksi. Untuk PC, Mac, Android atau iOS.

Bagan & Laporan

Grafik & Laporan kini adda diujung jari Anda. Kapan saja Anda perlu melihatnya. Anda bisa terus update perkembangan bisnis Anda.

Bagan & Laporan
User-nya Unlimited

User-nya Unlimited

Invite your partners, accountants, bookkeepers, sales personnel and assign appropriate permission for them to reduce your workload.

Sangat Aman

Kami menerapkan keamanan tingkat perbankan di server kami dan untuk data yang ditransfer antara mesin Anda dan server kami. Data Anda aman bersama kami.

Sangat Aman
e-Invoicing

e-Invoicing

Buat faktur yang terlihat profesional dan kirimkan ke pelanggan Anda secara elektronik melalui email hanya dengan beberapa klik.

Dukungan Responsif

Basis pengetahuan kami memberikan jawaban instan untuk Anda. Selain itu, agen dukungan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda melalui live chat / email.

Dukungan Responsif

Fitur Kuat

Ada banyak fitur canggih di OfficeCentral Accounting yang akan membantu Anda mengelola akuntansi lebih efektif dan efisien. Di sini kami mencantumkan beberapa fitur utama yang tersedia di OfficeCentral Accounting.

Bagan Akun

Bagan Akun

Anda dapat menggunakan Bagan Akun default yang disediakan oleh OfficeCentral atau Anda juga dapat membuat Bagan Akun Anda sendiri.

Menajemen Pendapatan

Menajemen Pendapatan

Dalam modul Manajemen Pendapatan, Anda dapat menerbitkan faktur, kuitansi, nota kredit, dan nota debit.

Manajemen Biaya

Manajemen Biaya

Di dalam Manajemen Pengeluaran, Anda dapat mencatat faktur yang telah Anda terima, mengeluarkan pembayaran, menerima nota kredit dan nota debet, dan lainnya.

Akuntansi Multi-lokasi

Akuntansi Multi-lokasi

OfficeCentral menyediakan fitur multi-lokasi untuk Anda gunakan terutama jika Anda memiliki banyak cabang dan ingin dapat menghasilkan laporan keuangan untuk setiap lokasi dan juga untuk perusahaan secara keseluruhan.

Perakaunan Projek

Akuntansi Proyek

Anda juga dapat melakukan akuntansi proyek dalam akuntansi OfficeCentral dan melacak profitabilitas proyek secara online.

Laporan yang dibuat secara otomatis

Laporan yang dibuat secara otomatis

Semua laporan keuangan yang Anda butuhkan dihasilkan secara otomatis, sehingga mengurangi waktu yang dihabiskan untuk membuat laporan untuk diserahkan.

Pengaturan dan Konfigurasi

Pengaturan dan Konfigurasi

Ada beberapa pengaturan yang dapat Anda atur untuk mengikuti kebijakan perusahaan Anda seperti perhitungan lembur dan lainnya.

Bersepadu

Terintegrasi

Akuntansi OfficeCentral dirancang untuk berintegrasi dengan modul OfficeCentral lainnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mengimpor data dari modul lain termasuk klaim, keuangan, dan lainnya.

Penagihan Otomatis

Penagihan Otomatis

OfficeCentral membantu Anda mengubah semua masalah penagihan Anda menjadi masa lalu. Modul ini akan membantu Anda menyiapkan faktur secara otomatis dan mengirimkannya ke pelanggan Anda. Semua otomatis. Hemat 100% waktu Anda.

Pembayaran Daring

Pembayaran Daring

Permudah pelanggan Anda untuk membayar Anda. Menerima Pembayaran dan secara otomatis memperbarui akun pelanggan dan transaksi Akuntansi terkait.

e-Mandat

e-Mandat

Memudahkan Anda untuk mengumpulkan pembayaran. Tidak perlu mengeluarkan faktur. Tidak perlu mengingatkan pelanggan Anda. Tidak perlu menelepon pelanggan Anda untuk mengingatkan mereka. Kolaborasi kami dengan Bank Islam memungkinkan Anda menerima pembayaran dari pelanggan Anda secara otomatis. Bisa jadi pembayaran bulanan yang harus dibayar pelanggan Anda kepada Anda.

Akuntansi Otomatis

Akuntansi Otomatis

OfficeCentral ERP Automated Accounting mengotomatiskan transaksi akuntansi Anda untuk Anda! Dapatkan laporan akuntansi Anda bahkan ketika Anda tidak mempekerjakan akuntan di perusahaan Anda.

Unit Bisnis & Akuntansi Proyek

Unit Bisnis & Akuntansi Proyek

Ketika bisnis Anda tumbuh, Anda akan memiliki lebih dari satu unit bisnis atau Anda mungkin memiliki ratusan proyek. Anda ingin mengetahui Laba Rugi Unit Bisnis dan berbagai proyeknya. Sistem Akuntansi OfficeCentral akan memberi Anda laporan penting ini.

Kecerdasan Bisnis

Kecerdasan Bisnis

Anda akan mendapatkan wawasan yang lebih dalam dari dasbor Business Intelligence yang disediakan oleh OfficeCentral ERP. Sistem memberi Anda banyak Rasio Keuangan dan tren bulanan. Dasbor mencakup penjualan bulanan dan kumulatif serta profitabilitas dan arus kas.

Rekonsiliasi Bank Otomatis

Rekonsiliasi Bank Otomatis

Bila Anda memiliki ratusan atau ribuan transaksi setiap bulan, rekonsiliasi bank manual akan sangat membosankan dan memakan waktu. Gunakan Rekonsiliasi Bank Otomatis OfficeCentral untuk menghemat banyak waktu akuntan Anda. Anda mungkin dapat mengotomatiskan hampir 100% transaksi.

SAGA & MPERS

SAGA & MPERS

OfficeCentral dikonfigurasi untuk memenuhi persyaratan SAGA dan MPERS. Semua laporan yang diperlukan oleh SAGA atau MPERS disediakan oleh sistem.

OfficeCentral ERP - Akuntansi Otomatis

Takjub dengan OfficeCentral?

Mari Mendengar Dari Pelanggan Kami