September 20, 2016

OfficeCentral Accounting

Accounting OfficeCentral telah dirancang dengan berdasarkan user. Ini dirancang agar mudah digunakan, dan dapat dikonfigurasi sesuai dengan operasi bisnis anda. Dalam accounting OfficeCentral, anda dapat mengatur Chart of Account anda sendiri sesuai kebutuhan operasional anda (Namun dalam officecentral juga terdapat Chart of Account default jika anda menginginkan Chart of Account yang telah kami siapkan!).

Salah satu perbedaan utama dari Accounting OfficeCentral adalah penggunaan multi-lokasi di mana anda dapat memiliki Chart of Account individual untuk setiap lokasi (atau cabang) perusahaan anda, dan pada saat bersamaan menghasilkan laporan akuntansi berbasis lokasi dan keseluruhan. Ini akan memungkinkan anda untuk dapat melihat cabang mana yang paling prifitable dan juga sehat tidaknya  cash flow perusahaan anda.

officecentral-accounting-chartsofaccounts

Banyak bentuk laporan yang dibuat secara otomatis di dalam Accounting OfficeCentral, sehingga kehidupan anda dan proses audit menjadi lebih mudah.

  • Laba rugi (Dasbor, laporan, perbandingan dan rasio)
  • Laba rugi (Akuntansi Proyek)
  • Neraca keuangan
  • Laporan Penjualan (Berdasarkan produk, berdasarkan periode, daftar terperinci, perbandingan dan rasio)
  • Mengimpor transaksi dari modul lain (menghemat waktu, tidak double entry data dan akurasi data)
  • Pemilihan default (sistem akan memberi anda pilihan yang tepat, sehingga anda tidak akan membuat kesalahan dalam melakukan pencatatan atau penjurnalan)

officecentral-accounting-dashboards

  • Modul akuntansi perpajakan merupakan kelanjutan dari modul akuntansi standar. Begitu anda menetapkan setting sebagai perusahaan PKP, anda akan mendapatkan akses ke semua modul dan fitur untuk transaksi perpajakan. Anda akan mendapatkan hal-hal berikut ini:
    • Transaksi perpajakan – semua transaksi yang relevan, pilihan dan perhitungan yang dibutuhkan
    • Faktur – Faktur Penuh, Faktur Sederhana
    • Pajak masukan, laporan pembelian
    • Pajak keluaran, laporan penjualan
    • Credit Note, Debit Note, Bad Debt, Delivery order
    • Laporan perpajakan PPN & PPH


    OfficeCentral-GST-accounting