September 20, 2016

Apa Itu OfficeCentral?

Secara global pertumbuhan teknologi IT mencapai lebih dari 50% per tahun, salah satunya merupakan software manajemen akuntansi dengan pemanfaatan teknologi adopsi cloud dilingkungan bisnis. Banyak UKM telah berpindah ke solusi cloud untuk mengelola operasional perusahaan mereka. Berikut ini adalah alasan mengapa para pengusaha memilih software manajemen solusi cloud untuk mgembangkan perusahaan mereka:

officecentral-benefits

  • Dapat di akses dari berbagai device (Smartphone, laptop, computer)
  • Dimanapun dan kapanpun yang anda inginkan
  • Terintegrasi dengan semua modul (semua staff dapat berkolaborasi hanya dengan menggunakan satu sitem)
  • Tidak memerlukan dana yang besar (biaya yang sangat terjangkau perbulan dan pertahunnya)
  • Sangat powerful dan banyak module yang didapat (anda memiliki semua modul yang diperlukan untuk mengoperasikan perusahaan anda secara efisien dan efektif)
  • Selalu disajikan dengan versi terbaru (tidak perlu mengunduh apapun; karena akan selalu disajikan dengan versi yang terbaru)

Banyak dari ribuan pengguna telah mendapatkan benefit dengan menggunakan OfficeCentral. OfficeCentral adalah salah satu solusi IT software manajemen system berbasis cloud terkemuka untuk para UKM. OfficeCentral juga sebagai pemenang di NEF-Awani Award 2013 untuk kategori solusi IT software manajemen untuk para UKM.

officecentral-dashboard

OfficeCentral menyediakan modul-modul yang diperlukan untuk operasional perusahaan:

·         Modul Accounting (benefit, sangat menghemat waktu dalam membuat berbagai dasbor dan laporan dengan menggunakan fasilitas impor data dari modules yang lain)

·         Accounting GST module (immediately launch the GST version when you start GST implementation)

·         Human Resource module (look at how your company increases operation efficiency)

·         Payroll module (save a lot of time managing your payroll and preparing various government forms)

·         Customer Relationship Management (CRM) module (manage your sales and marketing activities effectively, increase your sales team’s effectiveness)

·         Purchasing Module (manage all your purchases, suppliers and monitor your cost)

·         Point of Sales (manage your POS using the cloud, monitor from anywhere)

·         OfficeCentral Mobile (where you can optimize the use of GPS location and picture in managing your company)

When you become an OfficeCentral user, you will be able to get access to all the modules above.

officecentral-mobileapp

On top of the fantastic modules, as mentioned earlier, OfficeCentral provides you with OfficeCentral mobile module for you and your staff. Your staffs can apply for leave and other things. The mobile apps will provide you with additional features that use the GPS and camera functions. You can check-in to the office, check-out, or check-in at meeting location. You can submit claims using your mobile device whereby you can capture the receipt and immediately submit your claim without having to come back to the office. This will save a lot of your staff’s time given that it is very efficient. Your sales staff can report sales movement and capture sales prospect namecard using the camera and assign your staff to follow up; everything from your mobile device. You can save a lot of time and money using the mobile module.