September 20, 2016

Apa Itu OfficeCentral?

Secara global pertumbuhan teknologi IT mencapai lebih dari 50% per tahun, salah satunya merupakan software manajemen akuntansi dengan pemanfaatan teknologi adopsi cloud dilingkungan bisnis. Banyak UKM telah berpindah ke solusi cloud untuk mengelola operasional perusahaan mereka. Berikut ini adalah alasan mengapa para pengusaha memilih software manajemen solusi cloud untuk mgembangkan perusahaan mereka:

officecentral-benefits

  • Dapat di akses dari berbagai device (Smartphone, laptop, computer)
  • Dimanapun dan kapanpun yang anda inginkan
  • Terintegrasi dengan semua modul (semua staff dapat berkolaborasi hanya dengan menggunakan satu sitem)
  • Tidak memerlukan dana yang besar (biaya yang sangat terjangkau perbulan dan pertahunnya)
  • Sangat powerful dan banyak module yang didapat (anda memiliki semua modul yang diperlukan untuk mengoperasikan perusahaan anda secara efisien dan efektif)
  • Selalu disajikan dengan versi terbaru (tidak perlu mengunduh apapun; karena akan selalu disajikan dengan versi yang terbaru)

Banyak dari ribuan pengguna telah mendapatkan benefit dengan menggunakan OfficeCentral. OfficeCentral adalah salah satu solusi IT software manajemen system berbasis cloud terkemuka untuk para UKM. OfficeCentral juga sebagai pemenang di NEF-Awani Award 2013 untuk kategori solusi IT software manajemen untuk para UKM.

officecentral-dashboard

OfficeCentral menyediakan modul-modul yang diperlukan untuk operasional perusahaan:

  • Modul Accounting (benefit, sangat menghemat waktu dalam membuat berbagai dasbor dan laporan dengan menggunakan fasilitas impor data dari modules yang lain)
  • Modul Sumber Daya Manusia (lihat bagaimana perusahaan Anda meningkatkan efisiensi operasi)
  • Modul penggajian (menghemat banyak waktu untuk mengelola gaji Anda dan mempersiapkan berbagai formulir pemerintah)
  • Modul Customer Relationship Management (CRM) (mengelola aktivitas penjualan dan pemasaran Anda secara efektif, meningkatkan keefektifan tim penjualan Anda)
  • Modul Pembelian (mengatur semua pembelian, pemasok dan memantau biaya Anda)
  • Point of Sales (atur POS Anda menggunakan cloud, monitor dari mana saja)
  • OfficeCentral Mobile (di mana Anda dapat mengoptimalkan penggunaan lokasi dan gambar GPS dalam mengelola perusahaan Anda)

Ketika anda menjadi pengguna office central, anda akan dapat mengakses semua modul di atas.

officecentral-mobileapp

Di atas modul yang sangat baik, seperti yang disebutkan sebelumnya, OfficeCentral memberi Anda modul mobil OfficeCentral untuk Anda dan staf Anda.

Staf Anda dapat mengajukan permohonan cuti dan hal lainnya. Aplikasi seluler akan memberi Anda fitur tambahan yang menggunakan fungsi GPS dan kamera. Anda dapat check-in ke kantor, check-out, atau check-in di lokasi pertemuan. Anda bisa mengajukan klaim menggunakan perangkat mobile Anda dimana Anda bisa mendapatkan tanda terima dan segera mengajukan klaim Anda tanpa harus kembali ke kantor.

Ini akan menghemat banyak waktu staf Anda karena sangat efisien. Staf penjualan Anda dapat melaporkan pergerakan penjualan dan menangkap kartu nama prospek penjualan menggunakan kamera dan menugaskan staf Anda untuk menindaklanjuti; semuanya dari perangkat mobile Anda. Anda dapat menghemat banyak waktu dan uang menggunakan modul mobile.