May 9, 2017

Point of Sales

OfficeCentral Point of Sales (POS) telah dirancang untuk memantau penjualan Anda dengan mudah dan juga dapat mengetahui seberapa baik semua item di etalase Anda terjual. Ini membantu Anda mengelola POS dengan langkah termudah.

Konter – Anda bisa membuat konnter sendiri sesuai keinginan.

Konter yang dibuat akan diperbarui dalam daftar konter seperti yang ditunjukkan di atas.

Angka di atas menunjukkan Anda bisa memasukkan jumlah saldo awal dan memilih jenis mata uang yang Anda gunakan.

Setelah Anda selesai membuat konter dan konter terbuka, Anda bisa melihat Tampilan POS seperti gambar di bawah ini:

TAMPILAN UMUM POS

 

Fitur fitur Menarik di Tampilan POS:

  1. Faktur – Anda dapat melihat daftar faktur yang dibuat.
  2. Pesanan – Anda akan melihat daftar pesanan yang Anda pilih.
  3. Account – menunjukkan daftar pelanggan yang ditambahkan di POS.
  4. Pricebooks – Anda dapat mencari daftar produk dengan nama, kode dan kode batang. Ini menghemat manajemen waktu Anda.
  5. Diskon – adalah fitur baru yang telah dirilis. Sekarang Anda bisa menambahkan diskon untuk aplikasi ke pricebook dan pelanggan. Diskon keanggotaan juga bisa ditentukan.

Di OfficeCentral, kami tahu bahwa sangat penting untuk menganalisa penjualan Anda, ketersediaan produk Anda dan produk mana yang paling laku. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai jenis laporan dan dasbor yang bisa digunakan sebagai evaluasi terhadap produk dan penjualan Anda.